Digital Note

Grab a coffe, take a seat, maybe listen to some music and relax by reading our digital daily diary. We want to share our minds and know how with you and the whole world!

Blog phones

Apa yang dilakukan oleh web developer senior?

man-writing-website-design-plans

Seorang pengembang web yang sudah senior, bertanggung jawab untuk merancang, pemrograman dan memecahkan masalah pada situs-situs baru atau yang sudah ada. Orang ini dapat bekerja secara mandiri atau sebagai pemimpin tim pemrograman dan pengaturan kantor, pengembang web senior ini yang sering dikenakan dengan hosting dan mengatur stafnya. Aspek besar lain menjadi seorang pengembang web senior bekerja bersama klien untuk menyajikan ide-ide baru, mengelola database yang ada, dan memberikan solusi teknis setiap kali terjadi masalah.

Dalam kebanyakan kasus, seorang pengembang web senior yang memulai karirnya sebagai programmer komputer untuk berbagai perusahaan dan bisnis. Individu ini biasanya memegang teknologi informasi ( TI ) di bidang ilmu komputer, ditambah ia biasanya menerima pelatihan formal dalam manajemen bisnis di beberapa titik. Karena bidang ini terus berkembang di bawah teknologi baru, pengembang web senior yang biasanya menghadiri program kuliah dan seminar di seluruh pekerjaannya. Setelah seorang profesional dalam bidang ini menunjukkan bahwa ia mampu memimpin tim programmer dan memuaskan kebutuhan klien, ia ditawari posisi ini karena kemampuannya.

Sementara organisasi yang lebih kecil biasanya hanya memiliki satu web developer senior, perusahaan besar dapat menggunakan selusin atau lebih pada waktu yang sama. Dalam kasus kedua, orang ini ditugaskan untuk beberapa klien dan bertanggung jawab atas implementasi sehari-hari ke situs Web mereka. Ketika bisnis lambat, pengembang web senior mungkin menangani 100 persen dari proyek-proyek sendiri, termasuk program yang sebenarnya, menginstruksikan klien, dan membuat perubahan yang diperlukan. Sebuah lingkungan yang bergerak cepat akan memiliki banyak programmer entry-level menangani sebagian besar beban kerja, dengan pengembang senior menghabiskan sebagian besar waktunya meninjau tugas dan memecahkan masalah.

Pengembang web senior yang juga memainkan peran besar dalam memilih klien. Meskipun setiap perusahaan biasanya memiliki tim penjualan yang menghasilkan, terserah kepada pengembang web untuk menentukan berapa banyak jam kerja setiap proyek dibutuhkan dan berapa banyak ruang penyimpanan yang diperlukan untuk menyelesaikan tugas. Dalam skenario lain, mungkin pengembang yang menyajikan ide-ide baru kepada klien yang potensial karena ia dapat berbicara pada proyek masa panjang.

Perusahaan lain mempekerjakan seorang pengembang web senior untuk di rumah hanya sesuai kebutuhan. Dalam situasi ini, orang ini akan mempertahankan bisnis website perusahaan dan membuat perubahan seperti itu menjadi perlu. Dia juga akan menerapkan cara-cara untuk membuat cadangan data online dan memberikan solusi keamanan untuk situs web.

Trackback from your site.

Leave a comment