Digital Note

Grab a coffe, take a seat, maybe listen to some music and relax by reading our digital daily diary. We want to share our minds and know how with you and the whole world!

Blog phones

Boot ISO dari USB Flash Drive

BootMyISO Dalam tutorial berikut, kami akan menunjukkan kepada Anda Cara Boot ISO dari USB Flash Drive. Syslinux digunakan untuk menginstal MBR Flash Drive Anda dan membuat partisi perangkat aktif (bootable), GRUB dimulai melalui syslinux.cfg file. Grub kemudian menjadi boot loader untuk CD Emulator. Kami konfirmasi proses ini bekerja dengan Boot para Memtest86 + ISO, Partition Magic ISO, kami bahkan boot Ubuntu 9,10 ISO dari USB.

Cara Boot ISO dari USB Flash Drive

1. Download and run BootMyISO.exe , sebuah folder BootMyISO akan dibuat

2. Jalankan BootMyISO.bat dari BootMyISO folder dan ikuti petunjuk pada layar

3. Restart PC Anda boot dari perangkat USB (biasanya USB HDD atau yang lain untuk mobo tertentu) dan pilih Memtest86 + dari Menu Jika semua berjalan dengan baik, Anda harus menjalankan Memtest86 + ISO langsung dari perangkat USB Anda. Boot Parted Magic ISO dari USB Flash Drive Menggunakan editor teks seperti Notepad++ Anda dapat membuka dan mengedit file menu.lst yang ditemukan pada perangkat USB Anda.

Misalnya;

1. Uncomment (hapus # dari Bagian Parted Magic) # title Parted Magic 4.5 ISO Boot # find –set-root /pmagic-4.5.iso # map /pmagic-4.5.iso (hd32) # map –hook # root (hd32) # chainloader (hd32)

2. Setelah Anda telah menghapus komentar, simpan file menu.lst

3. Download “pmagic-4.5.iso.zip” dan unzip file tersebut

4. copy pmagic-4.5.iso ke Flash Drive

5. Restart PC Anda lagi dan Anda seharusnya sudah memiliki pilihan menu ISO Parted Magic Boot Boot ISO lain dari USB Flash Drive Perhatikan bahwa ada bagian ketiga dalam menu.lst yang dapat digunakan untuk menguji Boot ISO lain dari USB.

1. Cukup copy ISO Anda ingin Boot ke perangkat USB

2. Uncomment (hapus # dari bagian ISO Test) # title Test ISO # find –set-root /testname.iso # map /testname.iso (hd32) # map –hook # root (hd32) # chainloader (hd32)

3. Ubah testname.iso untuk nama ISO Anda disalin ke perangkat USB

4. Restart PC Anda dan memilih opsi boot ISO Test untuk melihat apakah ISO anda boot dari USB.

 

sumber : http://www.pendrivelinux.com/boot-iso-from-usb-flash-drive/

Trackback from your site.

Comments (1)

Leave a comment